Ketenangan Toni Kroos dan Ketajaman Luka Modric

Ketenangan Toni Kroos dan Ketajaman Luka Modric

Memberligapedia.net – Real Madrid memiliki sederet gelandang berkualitas. Mereka masing-masing juga punya karakteristik spesial. Misalnya saja, Toni Kroos dengan ketenangan, dan Luka Modric dengan operan tajam magisnya.

Hal ini diutarakan oleh gelandang Madrid, Federico Valverde. pemain 24 tahun Uruguay itu sendiri kini telah menjadi salah satu pemain penting buat sang pelatih Carlo Ancelotti.

Dengan kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi, baik sebagai gelandang sentral maupun sayap, Valverde hampir selalu menjadi salah satu pilihan utama Ancelotti.

Namun, Valverde mengakui bahwa dia masih harus banyak belajar. Baginya, Kroos dan Modric adala sosok teladan yang bisa dijadikan panutan.

Kualitas Spesial Toni Kroos & Luka Modric

Selebrasi Federico Valverde usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Mallorca
Selebrasi Federico Valverde usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Mallorca

Madrid musim ini sudah ditinggal Casemiro ke Manchester United. Akan tetapi, Madrid sebelumnya sudah terlebih dahulu mendatangkan Aurelien Tchouameni.

barisan gelandang madrid pun tetap solid. Selain itu, mmereka juga memiliki karakteristik istimewa masing-masing.

“Empat gelandang sentral Real madird memiliki kulitas spesial sendiri-sendiri,” katta Valverde, seperti dikutip Football Espana.

“Toni Kroos memberikan ketenangan dengan bola, Luka dengan operan-operan magisnya, saya dengan energi dan kecepatan, dan Tchouameni dengan pertaganan murniya,” imbuh Valverde.

Real Madrid vs Osasuna

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Real Madrid akan ditantang Osasuna di Santiago Bernebeu pada pekan ke-7 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off  Senin, 3 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Di La Liga musim ini, Madrid masih sempurna. Belum ada yang mampu menghentikan laju sang juara bertahan. Setelah menyapu bersih enam laga pertama, kini mereka kembali mengincar hasil optimal.

Namun, Madrid kemungkinan takkan diperkuat salah satu gelandang andalannya, yakni Modric. Pemain Kroasia itu kabarnya bakal absen setelah mengalami cedera di jeda internasional kemarin.

Ancelotti pun diperkirakan akan memasang Valverde, Tchouameni, dan Kroos sebagai starter di lini tengah.

Sumber: Football Espana