Barcelona kalah, Fans : Lemes bestie!

Barcelona kalah, Fans : Lemes bestie! Lewandowski Potong gaji!

Memberligapedia.net – Barcelona keok di kandang Bayern Munchen. Rabu (14/9/2022), Allianz Arena, Blaugrana menyerah dengan skor 0-2 dalam duel matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023.

Barca sebenarnya menyuguhkan perlawanan sengit di awal laga. Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung ketat antara dua tim kuat, tapi kali ini Bayern membuktikan ketangguhan mereka di kandang sendiri.

Laga terkunci dengan skor 0-0 di babak pertama, lalu keran gol Bayern terbuka di babak kedua dalam rentang empat menit. Lucas Hernandez mencetak gol pembuka (50′), Leroy Sane menggandakannya (54′).

Setelahnya Barca terus coba menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang tercipta, tapi penyelesaian akhir buruk, Robert Lewandowski tidak banyak mendapatkan kesempatan matang.

Hasil ini tentu jadi hantaman mundur bagi skuad Xavi di panggung Eropa. Barca dipaksa menyadari bahwa masih ada perbedaan level dengan raksasa selevel Bayern.

Wah Lewandowski agen spionase!

Kok bisa sih bek Bayern tangguh-tangguh

Cuma kurang beruntung kok

Masa sampai potong gaji?

Terpantau masih belum bisa

Padahal mulai laga dengan bagus lho

Trio melempem nih

Barcelona lemes bestie

Manuel Neuer emang beda

Curhat nih ya

Gak boleh kalah lagi dong Barcelona

Salah pilih dan salah ganti

Emang gak berharap banyak

Udah bener di UEL aja Barcelona

Barcelona Udah mulai bangun, cuma kurang di finishing

Xavi Spanyol-sentris?

Daftar kesalahan Xavi nih